Tas Travel Hello Kitty Murah Rp 60.000

https://3.bp.blogspot.com/--tVvQzm4fY4/UllJHdkBR1I/AAAAAAAAAOc/ha32Kez8hF8/s72-c/2013-10-12+14.55.19.jpg click to zoom
Ditambahkan 17.11
Kategori Artikel
Harga Tas Travel Hello Kitty Murah Rp 60.000 Harga nya murah banget nih bundd, tas travel hello kitty yang ini emang benar – benar h...
Share
Whatsapp Kami
082211549298
BELI

Review Tas Travel Hello Kitty Murah Rp 60.000

Tas Travel Hello Kitty Murah Rp 60.000



Tas Travel Hello Kitty


Harga nya murah banget nih bundd, tas travel hello kitty yang ini emang benar – benar harga kaki lima banget hahah. Ukuran nya mini banget nih 26 x 20 x 15 cm, unyu banget deh kalau si adek dirumah nenteng tas ini. Jenis nya 2 in 1 loh, jadi tas nya bisa di tenteng dan bisa juga di slempang. Bahan nya spon nih bundd, gak usah pake repot – repot nyuci segala (dasar jorok  -_-“  ) .

Harga : Rp 60.000


Untuk info Tas Travel Hello Kitty lebih lanjut nya, langsung aja tanya via sms atau WhatsApp messenger ke no ini Pin BB 56CD43BF | WhatsApp 0823-112-111-30 | Line TasAnak (Fast Respon) .



Komentar