Tas Travel Hello Kitty Murah Rp 60.000 | Grosir Tas Travel Bag Anak Karakter Hello Kitty Murah

Sabtu, 12 Oktober 2013

Tas Travel Hello Kitty Murah Rp 60.000

Tas Travel Hello Kitty Murah Rp 60.000



Tas Travel Hello Kitty


Harga nya murah banget nih bundd, tas travel hello kitty yang ini emang benar – benar harga kaki lima banget hahah. Ukuran nya mini banget nih 26 x 20 x 15 cm, unyu banget deh kalau si adek dirumah nenteng tas ini. Jenis nya 2 in 1 loh, jadi tas nya bisa di tenteng dan bisa juga di slempang. Bahan nya spon nih bundd, gak usah pake repot – repot nyuci segala (dasar jorok  -_-“  ) .

Harga : Rp 60.000


Untuk info Tas Travel Hello Kitty lebih lanjut nya, langsung aja tanya via sms atau WhatsApp messenger ke no ini Pin BB 56CD43BF | WhatsApp 0823-112-111-30 | Line TasAnak (Fast Respon) .

Ditulis Oleh : Ogi Cyber // 17.11
Kategori: