Grosir Tas Travel Bag Anak Karakter Hello Kitty Murah

Selasa, 15 Oktober 2019

Jual Travel Bag Anak Karakter Murah Meriah

Jual Travel Bag Anak Karakter Murah Meriah


Hallo bundda dan sista, disini Jual Travel Bag Anak nya nih, karakter nya banyak banget, dari edisi cantik sampai edisi jagoan juga ada bundd. Untuk edisi cantik nya ada Hello kitty, Barbie, Princess dan lain - lain. 

Tas Travel emang cocok banget untuk bunda yang akan bepergian, pulang kampong, atau liburan bareng keluarga pun cocok banget bundd. Tas travel bag nya berbahan dasar kanvas super. Dari segi gambar lebih jelas dan tegas, risleting nya pun sanga – sangat bagus ga macet2. Yang paling aku suka sih, dibagian bawah tas nya, ada hak sepatu, yang fungsi nya untuk menahan supaya si tas kalau disimpan di bawah, dia ga bakal kotor.

Dimensi untuk tas ini 40 x 30 cm cukup ideal untuk bawa perlengkapan si dedek kecil kalau mau pergi.


Tas Travel Mana Yang Bagus


Oh iya ampe lupa ak jelasin yang ini. Dulu sih aku selalu rekomendasiin tas yang berbahan dasar sponsuper. Emang bagus sih kalau dulu – dulu. Semakin kesini, kok banyak banget ya yang complain ke aku. Ternyata oh ternyata, yang bahan sponsuper kekurangan nya dari tali nya. Kebanyakan sering putus di tali tentengan nya.

Iya sih emang beda sama kanvas, selain dari segi gambar yang lebih tajam. Bahan Tas Travel bahan Kanvas juga emang lebih kokoh di banding dengan sponsuper here


Gambar – Gambar Travel Bag Kanvas

Semua yang ada disini real pic, hasil jepretan aku sendiri heheh. Oh iya untuk tas motif baru nya langsung aja ya ke bbm ak aja Pin BB 56CD43BF | WhatsApp 0857 7088 6767 | Line TasAnak


Jual Travel Bag Anak Karakter Murah Meriah

Jual Travel Bag Anak Karakter Murah Meriah

Jual Travel Bag Anak Karakter Murah Meriah

Jual Travel Bag Anak Karakter Murah Meriah

Jual Travel Bag Anak Karakter Murah Meriah

Jual Travel Bag Anak Karakter Murah Meriah




➡️ ➡️ ➡️ Tas Trave Bag Motif Terbaru  

Untuk pemesanan tas travel anak atau motif - motif terbaru nya,bunda bisa langsung ke admin bbm ya, disini Pin BB 56CD43BF | WhatsApp 0857 7088 6767 | Line TasAnak tenang bundd, ramah kok orang nya heheh. Ok ak tunggu ya bundda, yang mau lihat tas boneka bisa kesini ya, click here.

Minggu, 22 Januari 2017

Tas Boneka Little Pony Import

Tas Boneka Little Pony


Hallo bunda, si kecil dirumah suka banget ya sama karakter little pony, cocok banget deh kalau pake tas boneka karakter little pony buat dia. Tas nya cocok banget buat usia 1-3 tahun ya bundd. Untuk usia lagi lucu – lucu nya heheh. Ukuran untuk tas ini 25 cm bundd, ga terlalu besar n ga terlalu kecil deh kalau untuk usia segitu.

Oh iya tas nya ada 2 macem ya bundd. Ada yang bisa di copot boneka nya, ada juga yang ga bisa dicopot boneka nya. Walaupun ada 2 jenis, bahan nya tetap sama kok, dari yelvo import. Jadi tenang aja bundd, ini ga bakal bikin lecet kulit si kecil. Bahan nya lembut banget ga bikin iritasi.

Perbedaan Tas Boneka Lepas dan Tidak Lepas


Dari segi kualitas nya sih sama aja, import semua nya, n dari bahan yelvo juga. Dari segi ukuran pun sama. Paling kalau yang boneka nya bisa dilepas, itu Cuma ada 1 kantong (1 Ruang), Nah kalau yang ga bisa di copot boneka nya itu ada 2 kantong (2 ruang). Pin BB 56CD43BF | WhatsApp 0857 7088 6767 | Line TasAnak

Gambar Tas Little Pony


Tas Boneka Little Pony Import

Tas Boneka Little Pony Import

Motif Little Pony Terbaru


Untuk bunda yang pengen tau tas boneka little pony terbaru, bunda bisa langsung invite pin bbm ak aja ya bund, disini Pin BB 56CD43BF | WhatsApp 0857 7088 6767 | Line TasAnak . Ok di tunggu ya bundda….

 

Selasa, 02 Juni 2015

Grosir Travel Bag Karakter

Grosir Travel Bag Karakter


Hallo bundda atau sista nya, cari travel bag karakter ya tapi harga nya pengen yang grosiran. Yup bundda... disini menyediakan berbagai macam travel bag dari yang bahan kanvas, sponsuper dari ukuran kecil sampai ukuran besar.

Untuk ukuran besar nya dimensi nya yaitu 40 cm x 30 cm sedangkan untuk ukuran kecil nya yaitu 30 cm x 25 cm. Khusus untuk ukuran kecil nya, itu jenis nya 2 in 1. Yang dimaksud 2 in 1 yaitu bisa di tenteng dan di slempang. Yuk lihat langsung pic nya bundd. whatsapps atau via BBM di Pin BB 56CD43BF | WhatsApp 0857 7088 6767 | Line TasAnak



Grosir Travel Bag Karakter



Grosir Travel Bag Karakter




>> Click Gambar Travel Bag Karakter <<



Harga Grosir Travel Bag


Minimal pembelian 3 pcs bundda bisa dapat harga grosir, next order walaupun beli Cuma 1 pcs tetap di hitung harga grosiran.

  • Untuk ukuran besar bahan kanvas : Harga Retail 120.00 minimal beli 3 pcs 100.000
  • Untuk ukuran besar bahan sponsuper : Harga Retail 110.00 minimal beli 3 pcs 95.000
  • Untuk Ukuran kecil : Harga Retail 80.000 minimal pembelian 3 Pcs 65.000


* Pembelian 3 bisa campur

Informasi Pemesanan


Untuk info pemesan travel bag karakter dengan harga grosir, bisa langsung dengan custemer service via whatsapps atau via BBM di Pin BB 56CD43BF | WhatsApp 0857 7088 6767 | Line TasAnak di tunggu ya bundda.

Senin, 11 Mei 2015

Jual Tas 3d Cartoon

Bunda yang kebetulan sedang cari tas sekolah yang jenis nya 3D atau emboss. Tas 3D Cartoon yang ada disini ada banyak banget karakter nya ada cars, frozen, spiderman,batman dll.
Dimensi untuk tas 3 D ada dua jenis bunnd. Ada untuk anak TK dan ada juga untuk anak SD. 

Untuk anak TK dimensi nya yaitu 27 x 30 cm sedangnkan untuk SD nya 30 x 40 cm.
Tas jenis ini emboss di bagian gambar nya. Tas yang ada disini kebanyakan tas import dari Thailand. Pin BB 571C65BA | WhatsApp 0823-112-111-30 | Line TasAnak

Gambar Tas 3D Cartoon

Jual Tas 3d Cartoon

Jual Tas 3d Cartoon

Jual Tas 3d Cartoon

Jual Tas 3d Cartoon

Gambar Terbaru Tas 3D


Untuk bunda yang ingin lihat gambar terbaru tas 3D cartoon nya bunda bisa langsung chat dengan custemer service di Pin BB 571C65BA | WhatsApp 0823-112-111-30 | Line TasAnak  Fast Responda dan Ramah, atau bunda ingin jadi reseller atau dropship pun, silahkan

Minggu, 10 Mei 2015

Tas Kartun 3d Murah

Tas Kartun 3d Murah

Hay bunda, lagi car tas sekolah anak kartun yang jenis 3D ya? Hm... kebetulan lagi banyak banget nih koleksi nya, barang import punya loh bunnd. Karakter nya banyak, ada kartun yang seri jagoan ada juga yang seri cantik nya. Untuk Seri jagoan nya ada, Cars, Big Hero 6, Spiderman, Avenger, Batman dll. Untuk seri cantik nya ada Frozen, Hello Kitty Sofia The First dan lain – lain.

Dari Ukuran pun ada dua jenis bunnd, ada untuk anak TK dan ada juga untuk anak SD. Dimensi untuk SD nya yaitu 40 x 30 cm sedangkan untuk TK nya 27 cm x 30 cm. Pin BB 56CD43BF | WhatsApp 0857 7088 6767 | Line TasAnak

Gambar Tas Kartun 3D

Tas Kartun 3d Murah

Tas Kartun 3d Murah

Tas Kartun 3d Murah

Tas Kartun 3d Murah

Informasi Barang Terbaru

Untuk informasi tas kartun 3D model terbaru nya bunda bisa langsung chat dengan custemer service nya di Pin BB 56CD43BF | WhatsApp 0857 7088 6767 | Line TasAnak  ( Fast Respond dan Ramah ), Ok... Di tunngu ya bunnda.

Jual Tas Anak 3d Import Murah

Jual Tas Anak 3d Import Murah

Hallo bunnda, lagi cari tas anak yang jenis nya timbul atau yang jenis 3 D ya. Disini ada beberapa ukuran untuk tas anak yang jenis 3D, ada yang untuk ukuran SD dan ada juga yang ukuran Tk.
Dimensi untuk yang SD yaitu 30 x 40 cm, sedangkan dimensi untuk TK yaitu 27 x 30 cm. Tas jenis ini, 3D dibagian karakter nya atau emboss di bagian gambar nya. Bahan tas nya sendiri yaitu dari satin. Tas anak 3D disini macam – macam loh bunda, ada yang import dari thailand, japan n Korea. Secara keseluruhan bagus bunnd. 

Gambar Tas Anak 3D

Ini contoh – contoh gambar tas anak 3D nya, untuk karakter cowok nya ada Cars MC queen, Avenger, Spiderman, Big Hero 6 dan masih banyak lagi bunnd. Untuk edisi cantik nya ada Hello kitty, Frozen, Barbie, Sofia the First dan Masih Banyak lagi. Pin BB 56CD43BF | WhatsApp 0857 7088 6767 | Line TasAnak







Model Terbaru Tas Anak 3D

Untuk informasi Tas anak 3D model terbaru nya, bunda bisa chat dengan custemer service di Pin BB 56CD43BF | WhatsApp 0857 7088 6767 | Line TasAnak ( Fast Respon dan Ramah ), ada special Prise loh untuk bunda yang pengen jadi reseller, yuk langsung aja ke Custemer Service.

Jumat, 08 Mei 2015

Frozen Travel Bag

Frozen Travel Bag

Hallo bunda, lagi cari travel bag frozen nya ya buat si adek nya. Yup... kebetulan banget nih, karakter frozen nya banyak banget model yang baru – baru nya. Travel bag frozen nya disini ada dua bahan, ada yang berbahan sponsuper dan ada juga bahan kanvas. Dari segi dimensi pun ada dua, ada ukuran kecil dan ada juga ukuran besar. Dimensi untuk ukuran besar nya yaitu 30 x 40 cm sedangkan untuk ukuran kecil nya yaitu 27 x 30 cm.

Untuk yang ukuran kecil nya,itu jenis nya 2 in 1. Dia fungsi nya ada dua, bisa di slempang dan bisa juga di tenteng. Apa sih peredaan kanvas dan sponsuper. Untuk yang berbahan sponsuper, inside nya ada ruangan lagi di dalam nya. Ruangan ini yang fungsi nya untuk simpan benda – benda kecil. Sedangkan untuk untuk bahan kanvas, dia punya kelebihan di bagian gambar nya yang sangat jelas n bahan nya elastis gak kaku. Pin BB 56CD43BF | WhatsApp 0857 7088 6767 | Line TasAnak

Gambar Frozen Travel Bag


Frozen Travel Bag



Informasi Model Baru


Untuk frozen travel bag model terbaru nya bisa langsung chat dengan custemer service di Pin BB 56CD43BF | WhatsApp 0857 7088 6767 | Line TasAnak ( Fast Respond dan Ramah ), di tunggu ya bunnda.

Kamis, 07 Mei 2015

Tas Travel Frozen Harga Murah

Tas Travel Frozen Harga Murah


Hallo sista dan bunnda, cari tas travel karakter frozen ya? Yup... disini menyediakan tas travel berbagai karakter, termasuk karakter frozen. Dimensi untuk tas ini ada dua jenis, ada yang ukuran besar dan ada yang ukuran kecil. Untuk ukuran besar,  dimensi nya yaitu 30 x 40 cm, sedangkan untuk ukuran mini dimensi nya yaitu 27 x 30 cm.

Dari segi bahan pun ada dua jenis bunnd, Ada tas travel bahan sponsuper dan ada juga yang berbahan kanvas.

Untuk tas travel frozen yang dimensi nya kecil, dia punya dua fungsi, yaitu bisa di tenteng dan bisa di slempang. Sedangkan untuk dimensi besar, hanya bisa di tenteng aja.

Gambar Tas Travel Frozen

Tas Travel Frozen Harga Murah


Info Lanjut Tas Travel Frozen


Untuk info tas travel frozen nya atau yang ingin tahu model terbaru nya, bunda bisa chat langsung dengan custemer service di Pin BB 56CD43BF | WhatsApp 0857 7088 6767 | Line TasAnak ( Fast Respond dan Ramah ), ditunggu ya bunnd.

Disney Frozen Travel Bag Set

Disney Frozen Travel Bag Set

Hai frozen lover, kebetulan lagi cari travel bag anak yang satu set ya. Entah untuk koleksi si adek atau untuk pakai. Kebetulan banget deh bunnd, disini menyediakan disney frozen travel bag yang satu set. Yaitu yang dimensi besar dan yang dimensi kecil. Untuk yang dimensi besar nya yaitu 40 x 30 cm sedangkan untuk yang dimensi kecil nya yaitu 30 x 27 cm. Untuk yang ukuran kecil nya, itu fungsi nya ada dua, dia bisa di slempang dan bisa di tenteng.

Dari segi bahan, frozen travel bag set nya ada dua bahan. Yaitu bahan dari sponsuper dan bahan dari kanvas. Untuk bahan sponsuper di bagian dalam nya ada kantong yang fungsi nya bisa simpan benda – benda kecil. Sedangkan untuk bahan kanvas, dia tak punya kantong di bagian dalamnya, tapi travel bag bahan kanvas punya kelebihan lebih elastis tidak kaku.

Gambar Disney Frozen Travel Bag Set

Disney Frozen Travel Bag Set

Disney Frozen Travel Bag Set



More info Frozen Travel Bag Set


Untuk bunda yang ingin tau lebih tentang travel bag frozen nya. Bunda bisa langsung chat dengan custemer service di Pin BB 571C65BA | WhatsApp 0823-112-111-30 | Line TasAnak.

Selasa, 05 Mei 2015

Travel Bag Karakter Frozen Harga Grosir

Travel Bag Karakter Frozen Harga Grosir

Hallo frozen lover... Untuk bunda yang kebetulan sedang mencari travel bag karakter frozen dengan harga grosir tepat sekali, bunda lagi beruntung heheh. Disini menyediakan travel bag dengan harga grosir dengan syarat minimal order 3 pcs untuk order pertama, next order bisa Cuma 1 Pcs. Atau untuk sistem dropship pun kami pun bisa, bunda hanya mengirim alamat custemer bunda, kami dari sini mengirim langsung ke custemer bunda dengan meng atas namakan pengirim nya online shop bunda.

Bahan travel bag frozen yang ada disini ada dua macam, yaitu ada yang berbahan kanvas dan ada juga yang berbahan sponsuper. Dari segi ukuran pun ada dua jenis juga, ada ukuran besar dan ukuran kecil. Untuk ukuran besar, dimensi nya yaitu 40 x 30 cm sedangkan untuk ukuran kecil dimensi nya 30 x 27 cm.

Untuk yang ukuran kecil nya, jenis nya 2 in 1, dia bisa di slempang dan di tenteng. Sedangkan untuk ukuran besar nya hanya bisa di tenteng aja.
Lantas bahan apa yang lebih bagus, kanvas atau sponsuper, silahkan baca disiniPin BB 571C65BA | WhatsApp 0823-112-111-30 | Line TasAnak

Gambar Travel Bag Frozen Kanvas

Travel Bag Karakter Frozen Harga Grosir

Gambar Travel Bag Frozen Sponsuper

Travel Bag Karakter Frozen Harga Grosir

Travel  Bag Frozen Ukuran Mini

Travel Bag Karakter Frozen Harga Grosir

Informasi Barang Terbaru


Untuk bunda yang ingin tahu lebih travel bag frozen nya atau yang ingin lihat model – model terbaru nya, bunda bisa langsung chat dengan custemer service di  Pin BB 571C65BA | WhatsApp 0823-112-111-30 | Line TasAnak, di tunggu ya bunnda.