Tas Travel Anak Barbie

https://3.bp.blogspot.com/-nvUost9ghxo/VMmAT9pIe_I/AAAAAAAAAxQ/sHQCnqxCLlQ/s72-c/1470006_10203293947651570_4120816617861182096_n.jpg click to zoom
Ditambahkan 06.22
Kategori Artikel
Harga Tas Travel Anak Barbie Nah… bundd Tas Travel Anak yang ini buat si adek cantik yang sering nonton Barbie heheh. Ini coco...
Share
Whatsapp Kami
082211549298
BELI

Review Tas Travel Anak Barbie

Tas Travel Anak Barbie






Nah… bundd Tas Travel Anak yang ini buat si adek cantik yang sering nonton Barbie heheh. Ini cocok banget kalo si adek sering di bawa bepergian nih, di bawa nginap di rumah oma atau opa nya, atau dirumah pak de bu de nya. Bisa buat bekal perlengkapan si bayi juga, buat masuk 2 in perlengkapan liburan juga ok. Kelebihan nya tas ini kita gak repot kalau se andainya kotor, tinggal di gosok pake kain basah aja udah selesai hihih. Soal nya tas travel anak yang ini bahan nya dari Satin + Spon Tebal. Dimensi buat tas ini lumayan gede juga sih bundda/sista, bisa masuk banyak baju, 47 x 28 x 20cm.

Harga : Rp 100.000

Misalkan pengen lebih detail mengenai Tas Travel Anak Barbie nya, langsung aja ke nomer ini ya Pin BB 56CD43BF | WhatsApp 0823-112-111-30 | Line TasAnak (Responnya Ramah), di tunggu ya.




Komentar