Jual Travel Bag Anak Karakter Murah Meriah

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi8piBzMJSIpQI6eKq3sTvA0xUC6Nao2NmZfD-DCYXXNeKqlgWLHnKNIQl-LWpxXK4hjAhPRMxF2oG4zYLvAJbsiOaHPn6hQFb-DfSQEJk59cYo0HBx9II6pnbiZS6l8IeMZwAV4e7g0mM/s72-c/Travel+Bag+Anak+Karakter.jpg click to zoom
Ditambahkan 07.39
Kategori Artikel Produk Travel Bag Anak Kanvas
Harga Hubungi Kami @Hallo bunda dan sista nya yang sedang mencari tas travel bag anak karakter , alangkah baik nya sista atau bunda nya membac...
Share
Whatsapp Kami
082211549298
BELI

Review Jual Travel Bag Anak Karakter Murah Meriah


Hubungi Kami @Hallo bunda dan sista nya yang sedang mencari tas travel bag anak karakter, alangkah baik nya sista atau bunda nya membaca tulisan ku terlebih dahulu, agar bunda dan sista tidak salah memilih travel bag. Travel bag jenis apa yang benar – benar bunda butuhkan? Dari segi ukuran, bunda lebih membutuhkan ukuran berapa? Dan bahan apa yang bagus dan cocok untuk bunda. 

Mohon Baca Sebelum Memilih Travel Bag

Travel bag memang tepat sekali dipakai ketika kita mau berpergian ke kampung halaman, membawa perbekalan ketika jalan – jalan bersama keluarga atau untuk bunda yang punya baby, cocok sekali untuk bawa perlengkapan baby nya. Bahkan untuk perlengkapan make up pun bagus juga bunda.

Bahan Tas Travel Mana yang Bagus Untuk Bunda?


Mungkin sebelum membaca tulisan ku ini, bunda tahu  nya kalau travel bag Cuma satu bahan saja, yaitu bahan kanvas saja. Ternyata travel bag mempunyai dua bahan. Yang pertama bahan kanvas dan yang ke dua bahan Sponsuper. Lebih bagus manakah dari ke dua bahan tersebut, bagus kanvas atau bagus sponsuper?

Ok ku jelaskan dibawah ya, kelebihan dan kekurangan dari dua bahan tas tersebut
 
Kalau dari segi ukuran mau bahan kanvas atau Sponsuper, ukuran nya tetap sama. Yaitu berdimensi 40 x 30 cm untuk baju dewasa masuk maksimal 3 stell saja. Ukuran 40 x30 ini adalah ukuran paling besar, tidak ada yang lebih besar lagi. 


=> WhatsApp 082211549298
=> Pin BBM : 7DFE687C

Travel Bag Anak Bahan Kanvas

Secara umum orang – orang lebih familiar sekali dengan bahan kanvas. Kelebihan bahan kanvas, dari segi motif memang lebih banyak dan lebih variatif. Untuk pewarnaan lebih tegas dan jelas, jadi ketika ada travel bag motif karakter maka yang berbahan kanvas memang lebih bagus.

Selain dari itu bahan kanvas pun lebih murah di banding bahan Sponsuper. Dibagian bawah tas terdapat sepatu hak yang berfungsi untuk menahan kotor ketika tas di letakan di bawah. Hanya saja kekurangan travel bag berbahan kanvas yaitu di bagian dalam nya ga ada kantong yang berfungsi untuk menyimpan benda – benda kecil.

Travel Bag Bahan Sponsuper
Untuk yang jenis ini masih sangat jarang sekali orang yang tahu. Tas ini memang relative lebih mahal dari bahan kanvas. Tapi untuk tas yang berbahan sponsuper, banyak sekali manfaat nya di banding yang berbahan kanvas.
Misal nya ntuk bagian risletingnya saja, bahan sponsuper sudah menggunakan besi bukan risleting yang berbahan plastic. Dan yang paling suka dari bahan sponsuper yaitu, dia mempunyai kantong tambahan dibagian dalam nya, yang berfungsi untuk simpan benda – benda kecil. Cocok sekali untuk bunda yang punya barang – barang kecil yang agak lumayan banyak ....

Gambar Tas Travel Bag Kanvas Dan Sponsuper

Jual Travel Bag Anak Karakter Murah Meriah
=> WhatsApp 082211549298  |  =>Pin BBM : 7DFE687C

Jual Travel Bag Anak Karakter Murah Meriah

=> WhatsApp 082211549298  |  =>Pin BBM : 7DFE687C

Tas Travel Bag Model Terbaru


Untuk bunda yang mau Tanya – Tanya travel bag anak karakter nya, bunda bisa langsung chat aja via whatsapp ya atau juga bisa via BBM. Kadang barang baru jarang sekali di update disini. Di tunggu sekali ya bunda, fast Respond dan Ramah, Travel Bag Anak.


=> WhatsApp 082211549298 => Pin BBM : 7DFE687C



Komentar