Tuesday, October 15, 2013

Jual Travel Bag Anak Karakter Murah Meriah

Jual Travel Bag Anak Karakter Murah Meriah


Hallo bundda dan sista, disini Jual Travel Bag Anak nya nih, karakter nya banyak banget, dari edisi cantik sampai edisi jagoan juga ada bundd. Untuk edisi cantik nya ada Hello kitty, Barbie, Princess dan lain - lain. 

Dari segi ukuran tas travel bag yang ada disini ada dua macam, ada yang besar sama yang kecil. Bahan nya pun ada dua macam bundd, ada yang dari kanvas ada juga yang dari satin atau Sponsuper.

Apa kelebihan bahan Kanvas dan Sponsuper? Untuk bahan kanvas, dia punya kelebihan di bagian gambar nya, gambar nya lebih terang. jelas dan tegas. Sedangkan untuk bahan sponsuper nya, kelebihan nya itu ada di inside nya. Dibagian dalam nya ada saku buat penyimpanan benda - benda kecil atau ada saku tambahan. Risleting nya dari besi Spon nya pun tebal. So... Pilihan tetap ada dibundda heheh. Yuk lihat pic nya bundd.

Travel Satin Besar


Yang ini bahan nya dari satin atau spon super biasa nya kalau aku bilang. Menurutku bahan yang ini banyak banget kelebihan nya bundd, selain dari segi bahan lebih OK, yang paling suka dari bahan yang ini yaitu di dalam nya ada tambahan saku lagi (jaring – jaring). Yang kegunaan saku itu buat simpan barang – barang kecil bundd, cocok banget nih buat yang punya baby.

Pin BB 7DDE216C SMS 0899-280-4329









Travel Kanvas



Untuk bahan kanvas kalau dari segi ukuran sama kaya yang satin. Kanvas emang gak ada kantung nya lagi di dalam. Tapi kalau dari segi kualitas gambar, kanvas paling bagus loh bundd. Yuk ah liat pic nya. Pin BB 7DDE216C SMS 0899-280-4329



Travel Kecil


Nah kalau yang ini buat anak bunnda yang unyu. Dimensi nya mini banget nih bundd, cuma 30 cm. Yang jelas ini bagus banget buat si adek, ini gak terlalu besar kalau di yang nenteng. Tas yang ukuran kecil ini jenis nya 2 in 1 loh bundd, jadi dia bisa di tenteng and bisa juga di slempang ( tali nya cukup panjang bundd ). Pin BB 7DDE216C SMS 0899-280-4329








Best Seller Travel Bag Anak


Jual Travel Bag Anak Karakter Murah Meriah

Jual Travel Bag Anak Karakter Murah Meriah

Jual Travel Bag Anak Karakter Murah Meriah


Testimoni Dan Resi Pengiriman Travel Bag Anak

Untuk bunda yang pengen lihat testimoni nya atau yang pengen lihat atau tracking resi pengiriman bisa langsung Click Here. Jangan mudah percaya dengan online shop abal - abal bunnda. Ini testimoni yang selalu di update setiap hari nya. Atau bila bunda masih ragu, bunda bisa langsung datang ke tempat kita ya heheh...

=>> Pemesanan Travel Bag Anak <<=


Untuk info lebih jelas stock ready atau update-an Tas TravelBag Anak nya, bisa langsung ke sini aja ya bunndd +62899-280-4329 sms / WhatsApp Pin BB 7DDE216Cditunggu ya MOM.

Ditulis Oleh : Ogi Cyber // 7:39 AM
Kategori: