Jual Tas Ransel Laptop Polo Murah

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg7LIBTfTxH_uUf9ybhd8ZiJofXfk6x6M6DlLrsgqtRyTRAYN4EhLjEbb7th3ltCYoZ6HzFaBSly7YJ8rqWOcQjQNn6jAbZInRCI2diPhhos0pl5zGoRXkZgUxWIL-M37CBZsqDIlKa1iug/s72-c/CameraZOOM-20131211043707096.jpg click to zoom
Ditambahkan 03.39
Kategori Artikel
Harga Sedikit Tips Buat Tas Ransel Laptop Hallo semua… disini jual tas ransel laptop merek Polo , harga nya murah lagi. Yups … biasa nya dan...
Share
Whatsapp Kami
082211549298
BELI

Review Jual Tas Ransel Laptop Polo Murah

Sedikit Tips Buat Tas Ransel Laptop


Hallo semua… disini jual tas ransel laptop merek Polo, harga nya murah lagi. Yups … biasa nya dan pada umumnya kalau kita beli leptop, pastilah kita dapat bonusan tas dari toko nya, Cuma kualitas tas laptop nya bisa di bilang kurang bagus, namanya juga gretongan heheh. Bener banget, pasti kalau kita mau beli sebuah barang, hal yang pertama yang jadi tolak ukur itu brand. Sama hal nya juga kalau kita mau beli tas laptop, tas laptop yang brand bagus itu banyak, di antaran nya Brand by Polo, Palazo dll.


Pas kita milih tas atau beli tas laptop, lebih bagus lagi kalau kita tuh pilih tas yang multifungsi gitu. Maksud multifungsi itu, kita tuh gak sekedar bawa lapto doang, ya bisa juga buat bawa barang kaya buku – buku, mouse nya, modem, charger dll deh. Kita jadi enak juga kan, gak usah bawa tas tambahan.


Karna laptop itu termasuk barang yang cukup berat. Kita harus bener 2 tahu, apakah tebal atau tipis bahan nya? Supaya lebih awet di saranin sih pilih yang bahan nya tebel, biar gak gampang jebol juga.
Trus jangan lupa juga ya di bagian bantalan nya. Bantalan nya itu fungsi nya buat lindungin si laptop kesayangan biar ngeringanin resiko dari goncangan gitu deh pas kita bawa, dan enak juga kan buat si pemakai nya, gak ngerasa nyeri kalau gendong kelamaan.


Trus jangan lupa juga, pilih tas laptop yang ada fitur anti air nya, yang ada parasut gitu deh. Sayang banget kan ya, udah mah seminimal mungkin biar gak kena benturan, eh… malah kena air ujan deh hihih.

Yuk kita lihat tas nya !!!


Tas Ransel Laptop Brand by Polo


Jual Tas Ransel Laptop Polo Murah


Tas Laptop yang pertama brand by Polo. Dimensi buat tas ini lumaya besar juga 35 x 45 x 17 cm. Bisa muat banyak barang, ditambah lagi bahan nya dari nylon and polyester, so jadi lebih kuat. Tas ini juga muat buat lapto 14 - 15 inch. Udah ada Rain cover atau jas hujan tas yang fungsi nya buat lindungin tas dari hujan and panas. Di bagian belakan nya juga gak kalah bagus juga. 

Texture emboss nya di bagian punggung, bikin empuk dan nyaman buat si pengguna. Di bagian tali punggung nya, dia bikin double, jadi si tali ransel nya gak gampang putus.


Kode Barang : Polo 1

Harga Rp 275.000


Jual Tas Ransel Laptop Polo Murah



Yang ke dua, tas ransel Polo Home. Bahan nya sama persis sama yang atas dari nylon sama polyester. Dimensi nya pun sama 35 x 45 x 17. Ini masuk ke jenis yang classic. Bagian belakang emboss plus busa biar nyaman. Support sama Rain cover, so tenang aja kalau hujan heheh. Di bagian tali ransel nya juga double.



Kode Barang : Polo 2

Harga : Rp 275.000



Jual Tas Ransel Laptop Polo Murah



Next, Tas Ransel Laptop selanjut nya yaitu Polo Esse. Spesifikasi Idem sama yang atas ya. Yang ini lebih keren nya di bagian tentengan nya. Ada nama brand polo Esse nya.


Kode Barang : Polo 3

Harga : Rp 250.000


Jual Tas Ransel Laptop Polo Murah



Yang ini Polo Mild, bagian belakang nya Emboss and double di bagian tali ransel nya. Dimensi nya sama 35 x 45 x 17 cm da nada parasut nya juga.


Kode Barang : Polo 4

Harga : Rp 275.000



Jual Tas Ransel Laptop Polo Murah



Nah… kalau polo yang ini bahan nya lain, ini bahan nya bukan nylon and polyester. Dimensi nya sama kaya yang atas ya, gak usah di sebut lagi. Udah ada Rain Cover nya juga.


Kode Barang : Polo 5 (Ungu)

Harga : Rp 275.000


Jual Tas Ransel Laptop Polo Murah



Dari segi bahan ini sama kaya yang atas, yaitu dari nylon dan polyester. Dimensi nya juga sama 35 x 45 x 17 cm. Parasut nya udah ada juga. Yang beda Cuma di tali ransel nya aja, kalau yang ini single gak double kaya yang atas.

Kode barang : Polo 6

Harga : Rp 250.000 Support 14 inch laptop.


Jual Tas Ransel Laptop Polo Murah




Yang ini juga masuk ke bagian tali yang single. Support 14 inch laptop.


Kode Barang : Polo 7 Hijau

Harga : Rp 250.000


Tas Ransel Laptop By Travel Time



Tas Ransel Laptop Murah




Tas Ransel Laptop yang ini brand nya dari travel time, beda brand sama bagus heheh. Bahan buat tas laptop yang ini sama kaya yang brand Polo yaitu dari nylon and polyester. Dimensibuattasini 33 x 43 x 16 cm, support buat laptop 14 inch. Di bagianbelakang texture nya emboss, biarlebihempuk. Udahada Rain Cover nya, buatlindungindarihujan.

KodeBarang : Travel Time 1

Harga :Rp 250.000




Tas Laptop Brand By Travel Club



Tas Ransel Laptop Murah


Yang ini brand nya travel club. Ukurannyalebihmungilyaitu 30 x 40 x 16 cm. Kalaudarisegibahansamaaja kaya yang atas. Tas ransel boneka anak yang inimuatlepiukuran 12 inch kebawah. Udah di sedian Rain cover nya. Di bagianbelakangnya texture nya emboss juga, adabusabiarlebihnyamanbagipengguna.


KodeBarang : Travel Club 1

Harga :Rp 200.000



Tas Ransel Laptop Murah


Yang ini dimensinya35 x 45 x 17  cm. Bagian tali ransel nya double, udah ada rain cover nya.


Kode barang : Travel club 2

Harga : Rp 250.000


Tas Ransel Laptop Murah




Kode Barang : Travel Club 3

Harga : Rp 250.000


Untuk ketersediaan barang atau barang baru Tas Ransel Laptop nya atau Travel Bag langsung aja Pin BB 571C65BA | WhatsApp 0823-112-111-30 | Line TasAnakJualKemejaFlanelMurah




Komentar