Jual Tas Anak Frozen Import Murah

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi6GTqr7Wqb3O72WdBTpBF2Fi0sE5ycwbKTS5zEqp6_g7spF0iLHKolrbnBsKvpuU2TBHyNxAxhokg1gWNB_XdKqkGfFTsfMVaZtw9R2tyKogd54EqwJiVGGwr3pOTXTjx4NnhrT0VcEQKQ/s72-c/Travel+Bag+Anak+Frozen.png click to zoom
Ditambahkan 18.02
Kategori Artikel Dropshiper Grosir Tas Frozen Import Original Reseller
Harga Hallo bundda, yang kebetulan punya buah hati yang serba frozen atau yang kebetulan lagi cari tas anak frozen bahan import harga murah meria...
Share
Whatsapp Kami
082211549298
BELI

Review Jual Tas Anak Frozen Import Murah

Hallo bundda, yang kebetulan punya buah hati yang serba frozen atau yang kebetulan lagi cari tas anak frozen bahan import harga murah meriah. Anggap aja bunda lagi beruntung, disini banyak banget tas – tas frozen untuk anak bunda. Dari Ukuran terkecil sampai besar. Dari Taman Kanak – kanak sampai anak Sekolah Dasar.

Tas Frozen disini macam nya ada 4 macam bunnda. Ada Ransel sekolah SD atau TK, ada tas trolley atau tas dorong, ada juga tas yang bentuk nya bulat seperti telur dan yang ter akhir ada juga tas untuk berpergian atau tas travel.

 

Tas Ransel Sekolah SD/Tk


Tas sekolah ransel frozen nya disini ada juga loh bunda yang bahan lokal super, Kualitas ok dan harga nya juga murah. Untuk dimensi tas sekolah frozen ransel nya yaitu 30 cm x 35 cm untuk Taman kanak – kanak dan 30 cm x 40 cm untuk sekolah dasar.
Untuk yang ukuran SD ini bisa banget buat bawa buku – buku yang ukuran nya besar – besar.

Tas Trolley Frozen


Untuk tas frozen yang jenis Trolley nya, tersedia juga ukuran TK dan SD. Ini cocok banget untuk si adek yang bawa buku banyak dan berat. Tinggal dorong deh kalau dia udah ngerasa capek gendong nya heheh. Dimensi nya pun sama persis dengan Tas ransel Frozen sebelum nya.
Trolley pun ada jenis nya lagi loh bunnda, ada yang tangkai satu dan ada juga yang tangkai dua. Kalo dari segi kukuatan sih sama, Cuma kalau bagus sih, lebih bagus yang tangkai satu.

Tas Telur Frozen

Tas telur ini, benar – benar bentuk nya sama persis dengan telur. Ini jenis nya import aja, untuk yang lokal nya belum ada nih bunnd. Dimensi nya pun enggak beda jauh juga sih bunnda, Cuma ya agak kecil dikit heheh.

Tas Travel Bag Frozen


Travel bag Frozen cocok banget buat yang punya rencana mau pergi ketempat omah opah, atau untuk sekedar traveling pun bagus kok. TravelBag Frozen ada dua bahan loh bunda, ada yang bahan sponsuper dan ada juga bahan kanvas nya. Dari segi ukuran pun ada dua jenis, yaitu ukuran mini dan ukuran besar.

Gambar Tas Anak Frozen

Jual Tas Anak Frozen Import Murah

Jual Tas Anak Frozen Import Murah

Jual Tas Anak Frozen Import Murah

Jual Tas Anak Frozen Import Murah


More Info Tas Anak Frozen



Untuk bunda yang ingin lihat model baru tas anak karakter frozen nya, bunda bisa langsung chat dengan custemer service via SMS/WA/BBM di Pin BB 56CD43BF | WhatsApp 0823-112-111-30 | Line TasAnak  ( Fast Respon dan Ramah ), ok deh di tunggu ya bunnda.



Komentar