Grosir Travel Bag Kanvas

http://2.bp.blogspot.com/-p-9iSPXVq6A/VCSOEk83T_I/AAAAAAAAApo/TXRwJZwMbpg/s72-c/10535136_303597276486200_433086432_n.jpg click to zoom
Ditambahkan 14.25
Kategori Artikel Travel Bag Anak Kanvas
Harga Grosir Travel Bag Kanvas Bunda cari grosiran travel bag nya ya yang bahan kanvas. Wah anggap aja bundda lagi beruntung banget heheh....
Share
Whatsapp Kami
082211549298
BELI

Review Grosir Travel Bag Kanvas

Grosir Travel Bag Kanvas

Grosir Travel Bag Kanvas


Bunda cari grosiran travel bag nya ya yang bahan kanvas. Wah anggap aja bundda lagi beruntung banget heheh. Iya bundda... kami disini sediakan travel bag berbagai macam karakter dengan harga grosir. Pokok nya ini emang pas banget buat reseller atau dropshipper. Apalagi bundda punya group BBM yang potensial, pokonya joss banget deh bundd.

Harga Travel Bag Kanvas

Untuk harga travel bag nya, minimal 3 pcs bisa dapat harga grosiran bundda. Atau kalau kurang jelas, bundda bisa langsung tanya ke custemer service WhatsApp atau chat Via BBM di Pin BB 571C65BA | WhatsApp 0823-112-111-30 | Line TasAnak

Untuk Harga travel bag kanvas nya harga satuan Rp 120.000 minimal order 3 pcs, Rp 100.000. Ditunggu ya bundda.


>> Click Here Gambar Travel Bag <<




Komentar