Jual Tas Laptop Polo Classic Harga Murmer

thumb click to zoom
Ditambahkan 02.54
Kategori Artikel
Harga Jual Tas Laptop Polo Classic Harga Murmer Hallo pak atau bundda, ada Tas Laptop Polo Classic nya nih. Tas laptop brand polo bahan ok ...
Share
Whatsapp Kami
082211549298
BELI

Review Jual Tas Laptop Polo Classic Harga Murmer

Jual Tas Laptop Polo Classic Harga Murmer


Hallo pak atau bundda, ada Tas Laptop Polo Classic nya nih. Tas laptop brand polo bahan ok punya nih. Tas polo nya emang didesain se keren mungkin fashionable, sporty and gak norak heheh. Cocok banget deh buat bapak atau bundda yang super sibuk dan suka pergi – pergian, baik itu kantoran atau bukan kantoran.


Untuk yang sering bawa laptop kemana pun ke kantor atau ke kampus, tas polo ini juga emang di design supaya laptop nya gak mudah kena guncangan coz di dalam nya ada kantong laptop nya. Trus di bagian luar nya banyak  tambahan saku nya buat nyimpen benda-benda penting kaya dompet, handphone, power bank, kunci dan kawan – kawan.


Tas laptop polo classicnya berbahan polyester yang emang di buat dari serat sintetik gitu, bahan nya emang cocok banget buat tas karna emang ngasih kekuatan lebih buat si tas.

Selain itu kelebihan nya ada di bagian Strap. Apa itu Strap? Yups... strap itu tali yang ada di punggung. Di bagian itu ada tali yang single dan ada juga yang double. Perbedaan yang single sama double, kalau yang double emang lebih kuat, rekomended deh kalau yang suka bawa barang berat heheh. Yuk kita lihat tas laptop polo classicnya.


>> Click Untuk Gambar Tas Laptop <<



Untuk informasi ketersediaan barang tas laptop polo classicnya bisa chat via whatsapp mesengger atau sms ke no ini ya, Pin BB 571C65BA | WhatsApp 0823-112-111-30 | Line TasAnak.



Komentar