Travel Bag Anak Murah

thumb click to zoom
Ditambahkan 04.50
Kategori Artikel
Harga Travel Bag Anak Murah Postingan terbaru nih sist, masih dari travel bag anak murah . Ada beberapa barang baru, di edisi jagoan nya ad...
Share
Whatsapp Kami
082211549298
BELI

Review Travel Bag Anak Murah

Travel Bag Anak Murah


Postingan terbaru nih sist, masih dari travel bag anak murah. Ada beberapa barang baru, di edisi jagoan nya ada karakter cars, minion, Thomas, transformer, turbo, ben 10 dll. Dan di edisi cantik nya ada princess, Minnie mouse, hello kitty ( buat para pecinta hello kitty), Barbie bahkan sofia the first pun ada.

Travel bag nya ukuran nya beda – beda loh sist. Ada yang ukuran mini alias mungil dan ada juga yang ukuran sedang. Yang ukuran mini yang paling unyu, itu dimensi nya 26 cm sedangkan yang ukuran tanggung/besar itu 44 cm. Bahan nya juga macam – macam. Ada yang dari kanvas, dari spon campuran satin dan ada juga yang spon import (bahan lebih tebal). Ikuti aja ya link di bawah ya buat lihat gambar nya. Pin BB 56CD43BF | WhatsApp 0823-112-111-30 | Line TasAnak


>>Click Here for Travel Bag Anak <<

 

Untuk yang ukuran mini, itu travel bag termasuk ke jenis yang 2 in 1. Maksud 2 in 1, dia bisa di slempang dan di tenteng. Kalo yang ukuran besar, itu Cuma bisa di tenteng aja.

Ok sist, untuk info lebih lanjut travel bag anak murah nya, langsung aja ya chit chat via sms atau WhatsApp messenger di no ini ya Pin BB 56CD43BF | WhatsApp 0823-112-111-30 | Line TasAnak, di tunggu ya.



Komentar