Travel Bag Anak Murah Sofia Besar

https://3.bp.blogspot.com/-ADLZ_152bJg/Um-JOHxzoDI/AAAAAAAAAQs/YkvGSbLqopA/s72-c/2013-10-24+12.10.01.jpg click to zoom
Ditambahkan 03.10
Kategori Artikel
Harga Travel Bag Anak Murah Sofia Besar Travel Bag Anak yang ini karakter nya Sofia, tapi bukan yang ukuran Mini, ini ukuran besar...
Share
Whatsapp Kami
082211549298
BELI

Review Travel Bag Anak Murah Sofia Besar

Travel Bag Anak Murah Sofia Besar



Travel Bag Anak



Travel Bag Anak yang ini karakter nya Sofia, tapi bukan yang ukuran Mini, ini ukuran besar nya. Ini bahan nya spon super sist, yang di padu bahan satin di bagian tengah nya. Top banget nih kalau kata aku, beda sama bahan spon biasa yang gampang lepek. Risleting nya juga boleh di adu deh sama yang lain. Dimensi buat travel bag anak yang ini 40 x 28 x 20cm. Berat nya berkisar 1 kilogram. Pin BB 56CD43BF | WhatsApp 0823-112-111-30 | Line TasAnak


  • Kode barang : Travel Sofia Besar
  • Harga : Rp 120.000

Info Pemesanan Travel Bag


Untuk info Travel Bag Anak yang ini, barang baru atau ketersediaan barang nya langsung aja sms/WhatsApp ke no Pin BB 56CD43BF | WhatsApp 0823-112-111-30 | Line TasAnak , di tunggu ya sist.



Komentar