Jual Travel Bag Anak Karakter Rp 80.000

https://1.bp.blogspot.com/-m1bMIibjVLc/VMmAcQItKxI/AAAAAAAAAxY/Rpbu1TkKoIM/s72-c/10897775_10203497177732195_534377390546887557_n.jpg click to zoom
Ditambahkan 08.15
Kategori Artikel
Harga Jual Travel Bag Anak Karakter Rp 80.000 Ini travel bag anak karakter Barbie Pony tale nih sist. Si adek pasti seneng deh p...
Share
Whatsapp Kami
082211549298
BELI

Review Jual Travel Bag Anak Karakter Rp 80.000

Jual Travel Bag Anak Karakter Rp 80.000






Ini travel bag anak karakter Barbie Pony tale nih sist. Si adek pasti seneng deh punya tas cantik model begini. Kegunaan nya banyak nih sist, buat jalan2 bisa, buat berenang juga bisa. Ini kan bahan nya dari spon, jadi kl kecipratan air ya ndak masalah sist tinggal di lap aja langsung beres heheh.
Ini tas jenis nya yang 2 in 1 nih, bisa di jinjing dan bisa juga di slempang di dalemnya udah di bekali tali yang cukup lumayan panjang sist. Dimensi buat tas yang ini 26 x 20 x 13 cm dan berat nya 0.5 kg.

  • Kode barang : Mini Barbie Ponny Tale
  • Harga : Rp 80.000
Untuk lebih jelas tentang Travel Bag Anak, langsung aja sms/WhatsApp ke no ini ya Pin BB 56CD43BF | WhatsApp 0823-112-111-30 | Line TasAnak (fast respons) ditunggu sms nya ya sist.



Komentar