Tas Sekolah Anak Perempuan SD Karakter Minmie

https://1.bp.blogspot.com/-c9kPdTi60NQ/UnHV8_BZz2I/AAAAAAAAARQ/IG3Fu4S6XCU/s72-c/02f0a4743d0911e39a6722000a1f8fc2_7.jpg click to zoom
Ditambahkan 21.11
Kategori Artikel
Harga Tas Sekolah Anak Perempuan SD Karakter Minmie Hallo bundd/sist, tas sekolah anak perempuan buat sd nya nih. Yang ini karakter nya si m...
Share
Whatsapp Kami
082211549298
BELI

Review Tas Sekolah Anak Perempuan SD Karakter Minmie

Tas Sekolah Anak Perempuan SD Karakter Minmie

Hallo bundd/sist, tas sekolah anak perempuan buat sd nya nih. Yang ini karakter nya si minmie. Ini cocok nya buat anak SD kelas 4 sampai kelas 6. Karakter nya chabi banget, model nya agak ABG gitu deh. Bahan nya apa nih?? Bahan nya bagus bundd/sist, dari kulit sintetis and waterproof juga (kuat and tebal). Dimensi nya sedang lah 38 x 30 x 10 cm. Ini barang import bundd, import dari Thailand. Berat nya juga kisaran 0,5 kg.

Kode Barang : Tenteng SD MInmie

Harga : Rp 175.000


Untuk info tas sekolah anak perempuan buat sd nya langsung aja WhatsApp/sms ke Pin BB 56CD43BF | WhatsApp 0823-112-111-30 | Line TasAnak, ditunggu ya sist.



Komentar