Tas Boneka Little Pony Import | Grosir Tas Travel Bag Anak Karakter Hello Kitty Murah

Minggu, 22 Januari 2017

Tas Boneka Little Pony Import

Tas Boneka Little Pony


Hallo bunda, si kecil dirumah suka banget ya sama karakter little pony, cocok banget deh kalau pake tas boneka karakter little pony buat dia. Tas nya cocok banget buat usia 1-3 tahun ya bundd. Untuk usia lagi lucu – lucu nya heheh. Ukuran untuk tas ini 25 cm bundd, ga terlalu besar n ga terlalu kecil deh kalau untuk usia segitu.

Oh iya tas nya ada 2 macem ya bundd. Ada yang bisa di copot boneka nya, ada juga yang ga bisa dicopot boneka nya. Walaupun ada 2 jenis, bahan nya tetap sama kok, dari yelvo import. Jadi tenang aja bundd, ini ga bakal bikin lecet kulit si kecil. Bahan nya lembut banget ga bikin iritasi.

Perbedaan Tas Boneka Lepas dan Tidak Lepas


Dari segi kualitas nya sih sama aja, import semua nya, n dari bahan yelvo juga. Dari segi ukuran pun sama. Paling kalau yang boneka nya bisa dilepas, itu Cuma ada 1 kantong (1 Ruang), Nah kalau yang ga bisa di copot boneka nya itu ada 2 kantong (2 ruang). Pin BB 56CD43BF | WhatsApp 0857 7088 6767 | Line TasAnak

Gambar Tas Little Pony


Tas Boneka Little Pony Import

Tas Boneka Little Pony Import

Motif Little Pony Terbaru


Untuk bunda yang pengen tau tas boneka little pony terbaru, bunda bisa langsung invite pin bbm ak aja ya bund, disini Pin BB 56CD43BF | WhatsApp 0857 7088 6767 | Line TasAnak . Ok di tunggu ya bundda….

 

Ditulis Oleh : Admin // 23.00
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar