Travel Bag Murah di Bandung

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiNdjLoykcrfvFAGdGq1jhKWkgewJ1HwNpRINUaUKeySG4owNZkFAqd8sctaUYIi8y-4cTMLQ2AdUfUmpF_rUpieD0V9T0isxHTP30wpa2oyt9VlSIh2QYUzkvPsEr3dDlI3nHgaAHZvYVZ/s72-c/Travel+Bag+Anak2.jpg click to zoom
Ditambahkan 17.12
Kategori Artikel Grosir Travel Bag Karakter Tas Frozen Tas Travel Anak Travel Bag Anak Kanvas
Harga Hallo bunda... lagi cari travel bag yang harga murah ya , yang kebetulan bunda berdomisili di bandung ya. Pas banget deh bunnda, kami disin...
Share
Whatsapp Kami
082211549298
BELI

Review Travel Bag Murah di Bandung

Hallo bunda... lagi cari travel bag yang harga murah ya, yang kebetulan bunda berdomisili di bandung ya. Pas banget deh bunnda, kami disini menyediakan travel bag berbagai karakter dengan harga murah atau untuk reseller pun bisa.

Travel bag nya ada dua jenis nih bunda. Ada yang berbahan sponsuper dan ada juga yang berbahan kanvas. Dari kedua bahan tersebut mempunyai kelebihan masing – masing.

Dari segi ukuran nya pun ada dua jenis, ada ukuran kecil dan ada juga yang ukuran kecil.
Apa kelebihan bahan sponsuper dan kanvas. Untuk informasi lengkap nya, bunda bisa langsung tanya ke custemer service ya.

Oh iya.. untuk yang ukuran kecil nya. Itu jenis nya 2 in 1. Jadi tas nya bisa di slempang dan di jinjing

Gambar Travel Bag Murah


Travel Bag Murah di Bandung


=> Informasi Pemesanan Travel Bag Murah <=



Untuk informasi pemesanan travel bag nya, bunda bisa langsung ke custemer service nya ya di Pin BB 56CD43BF | WhatsApp 0823-112-111-30 | Line TasAnak . Ok di tunggu ya bunda.



Komentar