Jual Lunch Bag Anak Karakter Murah Meriah | Grosir Tas Travel Bag Anak Karakter Hello Kitty Murah

Sabtu, 15 Maret 2014

Jual Lunch Bag Anak Karakter Murah Meriah

Jual Lunch Bag Anak Karakter Murah Meriah


Bundda atau sista nya, ada lunch bag anak karakter nih. Dari yang edisi jagoan sampai ke edisi cantik ada loh bundd. Lunch bag cocok banget buat si adek yang suka bawa bekal makanan ke sekolah atau ketika jalan – jalan. Tas lunch nya udah di lapisin Aluminium foil loh bundd, yang fungsi nya agar makanan tetep terjaga kehangatan n kualitas nya. 

Dimensi buat tas ini 25 x 20 x 10 cm, makin unyu aja ya kalau si adek bawa tas beginian. Tas ini jenis nya di slempang ya bundd, tali nya lumayan panjang bundd. Udah ah bundd, langsung lihat pic nya aja yuk. Pin BB 571C65BA | WhatsApp 0823-112-111-30 | Line TasAnak

Karakter Perempuan


Jual Lunch Bag Anak Karakter Murah Meriah



  • Kode Tas : Lunch Bag Disney Frozen
  • Harga : Rp 60.000




Jual Lunch Bag Anak Karakter Murah Meriah


  • Kode Tas : Lunch Bag Sofia The First
  • Harga : Rp 60.000



Jual Lunch Bag Anak Karakter Murah Meriah


  • Kode Tas : Lunch Bag Hello Kitty

  • Harga : Rp 60.000


Lunch Bag Laki – Laki



Jual Lunch Bag Anak Karakter Murah Meriah


  • Kode Tas : Lunch Bag Spider
  • Harga : Rp 60.000



Jual Lunch Bag Anak Karakter Murah Meriah


  • Kode Tas : Lunch Bag Thomas and Friends
  • Harga : Rp 60.000




Jual Lunch Bag Anak Karakter Murah Meriah


  • Kode Tas : Lunch Bag Mc Queen
  • Harga : Rp 60.000



Pemesanan Lunch Bag Anak Karakter


Untuk Pemesanan atau ketersediaan lunch bag karakter nya bisa langsung  Pin BB 571C65BA | WhatsApp 0823-112-111-30 | Line TasAnak , di tunggu ya bundd.

Ditulis Oleh : Ogi Cyber // 21.05
Kategori: