Tas Sekolah Anak Karakter Barbie | Grosir Tas Travel Bag Anak Karakter Hello Kitty Murah

Jumat, 14 Februari 2014

Tas Sekolah Anak Karakter Barbie

Tas Sekolah Anak Karakter Barbie


Hallo bundd, ada tas sekolah karakter barbie nih, pas banget deh buat si adek yang demen banget sama si cantik barbie. Tas sekolah barbie nya ada buat anak Play Group, Taman kanak – kanak ada juga buat SD nya. Buat TK ukuran nya itu 30 cm trus kalo buat yang SD 40 cm ( bisa muat buat buku yang gede – gede ). Yuk liat aja gambar nya.


>> Click Here Gambar Tas Sekolah Barbie <<




Untuk info tas sekolah barbienya langsung aja ya ke Pin BB 571C65BA | WhatsApp 0823-112-111-30 | Line TasAnak , di tunggu ya bundda.

Ditulis Oleh : Ogi Cyber // 15.23
Kategori: