Tas Travel Bag Anak Hello Kitty Murah | Grosir Tas Travel Bag Anak Karakter Hello Kitty Murah

Selasa, 15 Oktober 2013

Tas Travel Bag Anak Hello Kitty Murah

Tas Travel Bag Anak Hello Kitty Murah



Tas Travel Bag Anak Hello Kitty Murah



Hallo bundd, Tas Travel Bag Anak nya chabi nih. Karakter nya si Hello Kitty bundd. Paduan warna ungu tua sama ungu muda, yummy banget deh buat si adek. Bagus loh bundd kalau ada acara liburan keluarga, perlengkapan nya kan bisa di  masukin ke sini. Bahan nya spon import nih, tebal.

Travel bag yang ini jenis nya Cuma di tenteng aja bundd gak bisa di slempang, but overall bagus banget. Kecipratan air juga gak nyerap ke dalam, soal nya dari spon. Ukuran tas ini 40 x 15 x 26 cm sedang lah gak ke kecilan gak juga ke gedean. Pin BB 56CD43BF | WhatsApp 0823-112-111-30 | Line TasAnak

  • Kode Barang : HK Rainbow
  • Harga : Rp 120.000

Untuk lebih jelas tentang Tas Travel Bag Anak, langsung aja sms/whatsapp ke nomor ini ya Pin BB 56CD43BF | WhatsApp 0823-112-111-30 | Line TasAnak (responnya ramah).

Ditulis Oleh : Ogi Cyber // 17.20
Kategori: